Satu dari enam kelompok itu terkait dengan Rusia, menurut studi
University of Wisconsin-Madison di sini, dan identitas dari sisa 122
kelompok yang diberi label “mencurigakan” masih belum diketahui,
indikasi pengaruh “astroturf “atau perusahaan shell dalam politik AS.
Lebih dari seperempat iklan yang mencurigakan menyebutkan Donald
Trump atau Hillary Clinton, dua dari kandidat presiden dalam pemilihan,
dan 9 persen secara tegas mengadvokasi atau menentang kandidat individu.
Sebagian besar iklan lainnya sengaja menghindari menyebutkan
nama-nama kandidat sementara masih mendapatkan pesan dengan melakukan
hal-hal seperti kebijakan pendukung yang didorong oleh kandidat, Young
Mie Kim, kata peneliti utama.
Para peneliti melabeli pembeli iklan yang mencurigakan sebagai
kelompok dengan halaman yang tidak aktif, tidak dapat diakses, dihapus
atau dilarang oleh Facebook sejak pemilu dan tidak ada informasi yang
tersedia secara terbuka tentang mereka.
DATA Proyek, tim peneliti, juga menemukan bahwa para pemilih juga
ditargetkan secara tidak proporsional di negara-negara ayunan seperti
Wisconsin dan Pennsylvania dengan iklan yang berfokus pada isu-isu
seperti senjata, imigrasi dan hubungan ras.
baca
- Equityworld Futures Pusat : Dollar Kembali Stabil Fokus Pada Perdagangan AS
- Info lowongan kerja di Equityworld Futures Pusat
tindakan keras terhadap siapa yang membeli iklan tentang isu-isu yang
memecah belah, mengatakan bulan ini bahwa perusahaan akan mengharuskan
setiap pengiklan tersebut untuk mengkonfirmasi identitas dan lokasi
mereka.
news edited by Equityworld Futures Pusat
0 comments:
Posting Komentar