07 Oktober 2013

Snoopybabe, Kucing Pesek Yang Bisa Membuat Anda Jatuh Cinta

(c) en. rocketnews24.com
Vemale.com - Kucing adalah salah satu binatang yang bisa membuat kita jatuh cinta. Binatang berbulu yang satu ini selain menggemaskan, juga merupakan hewan yang photogenic dan selalu bertingkah unik.
Salah satu kucing yang saat ini sedang populer adalah Snoopybabe. Mungkin Anda jarang mendengar namanya, namun Anda pasti sudah sering melihatnya di internet. Sama halnya seperti kebanyakan kucing populer seperti Maru dan Grumpy Cat, Snoopybabe adalah salah satu kucing yang akun Instagramnya paling dicari oleh netizen.


(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Dilansir dari Buzzfeed, Snoopybabe adalah kucing yang sangat menggemaskan dengan bulu yang putih mengembang, hidung yang super pesek dan ekor yang cantik. Kucing ini mungkin terlihat mungil dari beberapa angle, namun sebenarnya, Snoopybabe cukup gemuk, besar dan peluk-able bagi Anda pecinta kucing.

(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Snoopybabe adalah kucing yang berdomisili di Chengdu, Provinsi Sichuan. Di situs Weibo, Snoopybabe punya lebih dari 275 ribu fans dan di Instagram, ia memiliki sekitar 190 ribu follower. Bagaimana tidak? Kucing ini memang sangat lucu dan membuat kita ingin memeluknya sambil mencubit gemas.

(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Snoopybabe berkelamin jantan. Pemiliknya selalu mengunggah foto dari berbagai tingkah Snoopybabe sehari-hari. Beberapa waktu lalu, kucing ini sempat digosipkan telah mati dan membuat banyak orang patah hati. Namun sepertinya hal ini hanya hoax karena pemiliknya tetap mengunggah foto tentang Snoopybabe.

(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Bila Anda pecinta kucing, tak lengkap rasanya bila tak follow akun instagram kucing berwajah datar ini. Dan bersiaplah untuk memekik gemas pada kekonyolan tingkah dari Snoopybabe.

Senin, 07 Oktober 2013

PT. Equity World Furtures 

0 comments:

Posting Komentar