18 Juni 2013

SPG Sexy Di PAmeran Mobil

dok rocketnews24.com
Beijing - Selama beberapa dekade, pameran mobil atau motor tak pernah luput oleh kehadiran para Sales Promotion Girl (SPG) atau booth babes.

Kehadiran SPG yang biasanya wanita-wanita muda dan cantik ini awalnya dimaksudkan untuk memberi informasi lebih lengkap kepada pengunjung.

Tapi tak jarang, Sales Promotion Girls (SPG) tampil terlalu seksi di pameran mobil. Seperti SPG yang hadir di salah satu pameran mobil di China ini yang dihelat baru-baru ini di sana.

Penampilan meraka teramat seksi dan terbilang cukup seronok. Dan pengunjung pun siap-siap terpesona. Bahkan pemilik sebuah situs di Jepang seperti dilansir rocketnews24.com merasa mereka terlalu seksi.

"Wow, saya tidak tahu China begitu liberal di pameran otomotif. Lebih mirip pameran telanjang," ujarnya.



China motor show 2




Bagaimana tidak, beberapa di antara mereka tampil percaya diri dengan hanya pakaian minim. Dan memperlihatkan bagian tubuh paling intim. Demi keamanan Otolovers, kami sengaja tidak memperlihatkan foto-fotonya.



dok rocketnews24.com

Selain mengenakan pakaian minim, mereka juga menggunakan body painting di tubuhnya. Walhasil, mereka pun mampu mencuri perharian para pria. Saking seksinya para SPG ini pastinya membuat pengunjung pria tak tahan dibuatnya.

0 comments:

Posting Komentar