10 Oktober 2018

Equityworld Futures Pusat : Perusahan Obligasi Wall Street Terus Batasi Utang Tresure Yang Terus Bertambah • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

Equityworld Futures Pusat : Perusahan Obligasi Wall Street Terus Batasi Utang Tresure Yang Terus Bertambah • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT: Equityworld Futures Pusat – Perusahaan-perusahaan obligasi Wall Street mengerem utang Treasury yang terus bertambah karena pemerintah AS berusaha mendanai peningkatan defisit anggaran yang berasal dari pemotongan pajak besar-besaran yang diberlakukan Desember lalu, data Departemen Keuangan yang dirilis pada Selasa menunjukkan.

Pada akhir September, Departemen Keuangan menjual gabungan $ 106 miliar dalam utang dua tahun, lima tahun dan tujuh tahun dengan tingkat bunga tetap untuk permintaan investor yang lunak.


Equityworld Futures Pusat : Perusahan Obligasi Wall Street Terus Batasi Utang Tresure Yang Terus Bertambah

Departemen Keuangan akan menjual pasokan obligasi tiga tahun, 10 tahun dan 30 tahun minggu ini, senilai $ 74 miliar.

Selain meningkatnya persediaan utang, para analis menyalahkan aksi jual pasar obligasi tajam minggu lalu di tengah kekhawatiran inflasi yang berasal dari data ekonomi yang optimis, yang dapat menghasilkan laju kenaikan suku bunga yang lebih cepat dari Federal Reserve.

Kenaikan imbal hasil obligasi dan spat perdagangan antara Washington dan Beijing telah mendorong dolar, mengurangi permintaan luar negeri untuk Treasuries dalam beberapa bulan terakhir.

dia kepresidenan dari Richmond Fed, yang wilayahnya termasuk dua bank AS teratas, menawarkan jendela unik tentang krisis keuangan. Wachovia perlu menyelamatkan dan kesepakatan BofA untuk membeli Merrill Lynch hampir roboh. Lacker merefleksikan apa yang terjadi dan ke mana perginya keuangan.

Pengecer yang bermuatan utang Sears Holdings Corp (SHLD.O) telah menyewa penasihat untuk mempersiapkan kemungkinan kebangkrutan yang bisa datang menjelang pembayaran utang yang dijadwalkan minggu depan, Wall Street Journal melaporkan pada hari Selasa, mengutip sumber.

M-III Partners LLC, perusahaan penasihat butik, telah bekerja pada pengarsipan potensial dalam beberapa minggu terakhir dan Sears terus mendiskusikan opsi lain dan masih dapat mencegah restrukturisasi di pengadilan, kata surat kabar itu, mengutip orang-orang yang akrab dengan situasi tersebut. .

Sears, yang telah kehilangan uang selama bertahun-tahun, memiliki $ 134 juta dalam utang yang jatuh tempo pada hari Senin.

Sebuah komite khusus Sears sedang mempertimbangkan tawaran sebelumnya dari Chief Executive Eddie Lampert untuk memperoleh merek peralatan rumah tangga Kenmore dan bisnis layanan rumahnya sebanyak $ 480 juta. Sears memperingatkan itu bisa keluar dari bisnis karena menunggu persetujuan dari komite pada kesepakatan.

Lampert, yang juga menjalankan hedge fund ESL Investments Inc, mengatakan perusahaan harus mengambil langkah-langkah untuk mengurangi beban utangnya menjadi $ 1,2 miliar dari $ 5,6 miliar. Lampert dan hedge fundnya memiliki sekitar 50 persen Sears.

Namun, Lampert ingin merestrukturisasi utang tanpa mengajukan perlindungan kebangkrutan, karena ia memandang kebangkrutan sebagai berisiko bagi pengecer, kata surat kabar itu.

Lampert juga mengharapkan bahwa Sears bisa mendapatkan nilai lebih untuk asetnya dengan menjualnya sementara itu berjalan terus, tambah surat kabar itu.

Sears, yang merupakan pengecer terbesar di dunia pada tahun 1960-an, telah berjuang dalam beberapa dekade terakhir, dalam menghadapi penurunan lalu lintas di toko-toko bata dan mortir sebagai popularitas belanja online.

Pada bulan Mei, Sears mengatakan berencana untuk menutup 72 lokasi pada akhir kuartal ketiga untuk membendung kerugian dalam menghadapi tekanan keuangan yang mendalam.

Sears telah menutup hampir 400 toko sejak tahun lalu. Maskapai ini mengoperasikan jaringan toko dengan 866 toko ritel khusus dan toko khusus di Amerika Serikat pada 4 Agustus, beroperasi melalui Kmart dan Sears.



news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar