07 November 2019

Equityworld Futures Pusat : Amerika Serikat untuk menghapus tarif secara bertahap, sementara Xinhua News Agency

China mengatakan telah setuju dengan Amerika Serikat untuk menghapus tarif secara bertahap, sementara Xinhua News Agency milik negara mengatakan Beijing juga mempertimbangkan untuk menghapus pembatasan impor unggas.

Equityworld Futures Pusat : Dow dan S&P 500 Catar Rekor Penutupan Tertinggi

Tetapi indeks memangkas kenaikan dalam perdagangan sore setelah laporan Reuters, mengutip sumber, mengatakan bahwa rencana Gedung Putih untuk menurunkan tarif China menghadapi oposisi internal dan bahwa belum ada keputusan akhir yang dibuat.
Kesepakatan perdagangan sementara AS-Tiongkok diperkirakan akan mencakup janji AS untuk membatalkan tarif yang dijadwalkan 15 Desember.
“Segala jenis ketidakpastian di sana, dengan pasar pada titik tertinggi sepanjang masa, dan mudah bagi para pedagang dan lembaga untuk menekan tombol jual dan mengambil uang dari meja,” kata Alan Lancz, presiden, Alan B. Lancz & Associates Inc , sebuah perusahaan penasihat investasi, yang berbasis di Toledo, Ohio.
Kumpulan pendapatan terbaru menawarkan beberapa berita optimis.
Indeks teknologi S&P 500 .SPLRCT berakhir naik 0,7%, dengan saham Qualcomm Inc (QCOM.O) naik 6,3% setelah memperkirakan laba kuartal saat ini di atas perkiraan analis.
Bersama dengan Qualcomm, pembuat chip lainnya, yang memiliki eksposur yang cukup besar ke China, juga naik, menopang indeks Philadelphia Semiconductor .SOX naik 0,7%.
Sektor industri yang sensitif terhadap perdagangan .SPLRCI berakhir naik 0,2%.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar