07 November 2019

Equityworld Futures Pusat - Perdagangan saham di Eropa sudah menghadapi fragmentasi karena kepergian Inggris dari Uni Eropa

Equityworld Futures Pusat  - Perdagangan saham di Eropa sudah menghadapi fragmentasi karena kepergian Inggris dari Uni Eropa


Equityworld Futures Pusat  - Perdagangan saham di Eropa sudah menghadapi fragmentasi karena kepergian Inggris dari Uni Eropa, dan perbedaan jam perdagangan dapat menonjolkan kesenjangan apa pun.

Rainer Riess, direktur jenderal Federasi Bursa Efek Eropa, mengatakan jam perdagangan Eropa saat ini "sesuai dengan tujuan" dan tidak boleh ditinjau kembali.

"Pengurangan jam perdagangan di Eropa akan memberikan keuntungan bagi yurisdiksi lain di zona waktu yang sama atau setara untuk memperluas jam perdagangan mereka," kata Riess.

Jam yang ada mencerminkan kebutuhan investor, memungkinkan pasar Eropa untuk berinteraksi dengan Amerika Serikat dan Asia, kata Riess.

baca
Equityworld Futures Pusat : Hari Perdagangan Saham Eropa Diperpendek 90 Menit 

Cboe, pertukaran lintas batas terbesar di Eropa, mengatakan akan lebih masuk akal untuk mempersingkat sesi pada awal hari karena mereka tidak tumpang tindih dengan pasar A.S.

Aquis Exchange mengatakan bahwa meskipun menyambut langkah-langkah untuk meningkatkan pasar, memotong jam perdagangan bukanlah cara yang paling efektif untuk meningkatkan keragaman atau jumlah wanita.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar