22 Oktober 2018

Equityworld Futures Pusat : Puncak Musim Laba AS Buat Pasar Saham Asia Jatuh • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

Equityworld Futures Pusat : Puncak Musim Laba AS Buat Pasar Saham Asia Jatuh • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT: Equityworld Futures Pusat : Puncak Musim Laba AS Buat Pasar Saham Asia Jatuh

Minggu ini adalah periode puncak musim penghasilan AS dan pelaporan perusahaan meliputi Amazon, Alphabet, Microsoft, dan Caterpillar.

Dibantu oleh ekonomi yang kuat dan pemotongan pajak perusahaan yang dalam, laba per saham S & P 500 diharapkan tumbuh 22 persen pada kuartal ketiga, menurut data I / B / E / S dari Refinitiv.

“Musim pada dasar absolut kemungkinan akan berakhir menjadi ‘kuat’ dan sebagian besar perusahaan akan melebihi ekspektasi konsensus,” kata analis di JPMorgan dalam sebuah catatan.

“Namun, headwinds membangun di margin dalam bentuk kekuatan dolar AS, gangguan rantai suplai karena semua ketidakpastian perdagangan, dan meningkatnya biaya. Bahkan petunjuk belokan dari perubahan fundamental laba akan memiliki konsekuensi yang parah. ”

Prospek pertumbuhan global pada 2019 telah meredup untuk pertama kalinya, menurut jajak pendapat ekonom Reuters yang memperingatkan bahwa perang perdagangan AS-China dan pengetatan kondisi keuangan akan memicu penurunan berikutnya.

Ketua sementara CBS Corp (CBS.N) Richard Parsons mengundurkan diri dari dewan karena alasan kesehatan sekitar sebulan setelah bergabung, perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

Parsons, yang mengatakan ia memiliki komplikasi dari suatu bentuk kanker, akan digantikan oleh Strauss Zelnick, yang mendirikan perusahaan ekuitas swasta yang fokus pada media, Zelnick Media Capital, menurut pernyataan itu.

Zelnick saat ini menjabat sebagai Chief Executive Officer dan Ketua Dewan Direksi Take-Two Interactive Software, Inc. Zelnick juga bergabung dengan dewan pada bulan September.

Juga bulan lalu, Chief Executive Officer CBS Leslie Moonves mengundurkan diri di tengah tuduhan serangan seksual dan pelecehan. Moonves mengatakan tuduhan itu salah.



news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar