01 November 2018

Equityworld Futures Pusat : Asia memulai bulan baru di Wall Street yang kuat setelah Oktober yang brutal


PT Equityworld Futures Pusat – Saham Asia naik pada hari Kamis karena sentimen investor yang memar membuat beberapa bantuan dari sesi Wall Street yang kuat lainnya, sementara pound rally pada laporan Inggris telah mendapatkan kesepakatan yang akan memberikan perusahaan jasa keuangannya terus akses ke pasar Eropa setelah Brexit.
Indeks MSCI terluas dari saham Asia Pasifik di luar Jepang naik 0,9 persen, menambah kenaikan moderat pada hari sebelumnya, meskipun ini terjadi setelah bulan Oktober yang brutal.
Indeks telah jatuh 10,2 persen pada Oktober, itu kinerja bulanan terburuk sejak Agustus 2015, karena faktor mulai dari ketegangan perdagangan Sino-AS untuk kekhawatiran tentang pertumbuhan ekonomi global, suku bunga AS yang lebih tinggi dan pendapatan perusahaan memunculkan volatilitas di pasar global.
Baca juga: Equityworld Futures Pusat : Emas Mencapai Level $ 1.350 Dalam Satu Tahun Pada ‘Dollar-Mirror Mode’
Ada tanda-tanda tentatif dari kemuraman yang perlahan mulai terangkat, dipimpin oleh rebound saham AS yang dipukuli.
Wall Street naik untuk hari kedua pada hari Rabu karena hasil perusahaan yang kuat dan bargain hunting teknologi yang dipukuli dan favorit internet mengangkat semangat. [.N]
Suasana hati yang ditingkatkan disaring ke Asia. Hang Seng Hong Kong naik 1,5 persen dan Shanghai Composite Index naik 1,2 persen.
Saham Australia juga naik 0,5 persen sementara KOSPI Korea Selatan naik 1 persen. Nikkei Jepang melawan tren dan tergelincir 0,5 persen setelah dua hari kenaikan besar.
“Apa yang kami lihat adalah pasar ekuitas mencoba untuk rebound setelah keluar dari posisi terbawah. Pendapatan perusahaan di pasar AS dan Jepang secara keseluruhan relatif kuat, yang berarti ada banyak peluang berburu murah, ”kata Soichiro Monji, ekonom senior di Daiwa SB Investments di Tokyo.
“Rebound yang sedang berlangsung memiliki ruang lebih lanjut untuk pergi. Konflik perdagangan AS-Cina akan terus bermunculan sebagai faktor pasar yang akan datang, tetapi ketakutan terburuk tampaknya telah surut untuk saat ini, setidaknya melalui pemilihan paruh waktu AS. ”
Pound melonjak 0,65 persen menjadi $ 1,2850 setelah Times melaporkan bahwa Perdana Menteri Inggris Theresa May telah menutup kesepakatan dengan Brussels yang akan memberi perusahaan jasa keuangan Inggris terus akses ke pasar Eropa setelah Brexit.
Pemantulan itu mengangkat poundsterling baru-baru ini karena kekhawatiran apakah Inggris dapat mengamankan keluar secara teratur dari Uni Eropa – lebih jauh dari terendah 2-1 / 2 bulan yang dicapai pada hari Selasa.
Rally Sterling mendorong dolar dari puncaknya baru-baru ini. Indeks yang mengukur kekuatan mata uang AS terhadap sekeranjang enam mata uang utama turun 0,25 persen menjadi 96,899.
Indeks dolar telah melonjak ke tertinggi 16-bulan 97,20 semalam pada laporan ketenagakerjaan ADP nasional yang menunjukkan bahwa gaji sektor swasta AS meningkat paling dalam delapan bulan pada bulan Oktober.
Greenback baru-baru ini menikmati dorongan dari laporan ekonomi yang kuat, termasuk data pekan lalu yang menunjukkan ekonomi AS melambat kurang dari yang diharapkan pada kuartal ketiga.
Euro naik 0,25 persen menjadi $ 1,1336, diberikan penangguhan setelah mundur ke $ 1,1302 pada hari Rabu, terendah sejak pertengahan Agustus.
Mata uang tunggal telah ditimbang oleh berita ekonomi kurang-bintang dari zona euro.
Dolar Australia menguat 0,55 persen menjadi $ 0,7112 setelah data perdagangan domestik yang kuat membantu mengimbangi beberapa kekhawatiran tentang perlambatan pertumbuhan di China – mitra dagang terbesar Australia.
Yuan China menguatkan sentuhan ke 6,9680 per dolar dalam perdagangan onshore, tetapi masih tidak jauh di bawah satu dekade terendah di 6,9780 memukul hari sebelumnya pada ketegangan perdagangan dan melambatnya pertumbuhan China.
People’s Bank of China pada hari Rabu mengatakan akan mengeluarkan tagihan di Hong Kong untuk pertama kalinya, yang akan memungkinkannya untuk menyerap kelebihan likuiditas yuan dalam ekspektasi pasar onshore dan panduan.

Sumber Reuters diedit oleh Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar