09 April 2019

PT EQUITYWORLD FUTURES | PUSAT

PT EQUITYWORLD FUTURES | PUSAT: Equityworld Futures Pusat - Pesanan mesin Jepang mencatat kenaikan bulanan pertama mereka dalam empat bulan pada bulan Februari karena meningkatnya permintaan dari sektor energi dan telekomunikasi tetapi melemahnya kondisi global tetap menjadi tantangan utama bagi ekonomi terbesar ketiga di dunia itu.

Peningkatan 1,8 persen bulan-ke-bulan dalam pesanan mesin inti, indikator utama belanja modal yang sering bergejolak, mengikuti penurunan 5,4 persen di bulan sebelumnya.

Tetapi ekspansi itu lebih lemah dari perkiraan median untuk kenaikan 2,5 persen dalam jajak pendapat Reuters para ekonom. Hal ini juga tidak mungkin untuk meredakan kekhawatiran bahwa perusahaan dapat secara drastis memotong investasi bisnis karena perang dagang AS-Sino dan meningkatnya inventaris komponen elektronik.

Pesanan dari pabrikan naik 3,5 persen pada Februari, menyusul penurunan 1,9 persen bulan ke bulan di Januari, data Kantor Kabinet menunjukkan pada hari Rabu.

baca
Equityworld Futures Pusat : Tingkat Pengangguran AS Berimbas Ke Tingginya Angka Inflasi

Pesanan dari non-produsen turun 0,8 persen bulan ke bulan di Februari setelah penurunan 8,0 persen di Januari dari bulan sebelumnya.

Dari beberapa dorongan untuk pembuat kebijakan, pesanan mesin dari luar negeri naik 19,0 persen, pulih dari penurunan 18,1 persen pada Januari.

Pesanan mesin "Core" tidak termasuk untuk kapal dan dari utilitas listrik.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar