06 Desember 2018

Equityworld Futures Pusat : Emas Berjangka Cata Kenaikan Pada Hari Kamis Kemarin


Equityworld Futures Pusat - Emas berjangka mencatat kenaikan pada hari Kamis, dengan logam mulia menemukan beberapa permintaan haven bersama indeks dolar yang lebih lemah dan penurunan tajam dalam perdagangan saham.
Harga, bagaimanapun, hanya berhasil naik untuk sesi karena para pedagang menunggu isyarat pada laju kenaikan suku bunga Federal Reserve dari data pekerjaan AS Jumat.
Emas untuk pengiriman Februari naik $ 1, atau kurang dari 0,1%, untuk menetap di $ 1,243.60 per ounce. Ini telah menyentuh tinggi $ 1,249.90, menggoda tertinggi untuk kontrak paling aktif sejak paruh pertama Juli, data FactSet menunjukkan. Perak Maret turun 7,3 sen, atau 0,5%, menjadi $ 14,509 per ounce - memperpanjang penurunan 0,4% dari Rabu.
Ekuitas Eropa jatuh pada hari Kamis, dengan Stoxx Europe 600 berakhir 3,1% lebih rendah pada 343,28, sesi terburuknya sejak sell-off 27 Juni 2016 di belakang suara Brexit, karena investor melarikan diri dari saham di seluruh dunia di tengah kekhawatiran ekonomi dan perdagangan.
Stoxx 600 telah jatuh ke level yang tidak terlihat sejak Desember 2016, dengan semua sektor sangat merah pada hari Kamis, sementara DAX Jerman masuk ke pasar beruang.
Investor menjual ekuitas karena penangkapan chief financial officer raksasa teknologi Huawei Technologies Co. memicu kekhawatiran tentang ketegangan AS-Cina.
Dolar melemah terhadap mata uang utama pada hari Kamis karena imbal hasil Treasury AS jatuh dan pedagang mengurangi ekspektasi tentang jumlah kenaikan suku bunga yang akan diterapkan Federal Reserve di tengah melemahnya data ekonomi dan meningkatnya volatilitas pasar.
baca
Equityworld Futures Pusat : Reli Epic Dari Dow Jones Industrial Average  Hapus 705 Point
Patokan hasil Treasury 10-tahun mencapai palung tiga bulan dari 2,845 persen. Itu terakhir turun 7 basis poin pada 2,851 persen.
Euro adalah 0,33 persen lebih tinggi terhadap dolar pada $ 1,1382.
Dolar turun 0,8 persen terhadap yen Jepang setelah berita penangkapan di Kanada dari seorang eksekutif puncak raksasa teknologi Cina Huawei mendorong kekhawatiran akan flare-up dalam ketegangan perdagangan AS-Cina.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar