06 Desember 2018

Equityword Futures Pusat (PT. EWF) : Minyak menahan kerugian di bawah $ 53 per barel karena OPEC



Equityword Futures Pusat – Minyak menahan kerugian di bawah $ 53 per barel karena OPEC dan sekutunya kurang menyetujui rincian pemotongan produksi.
Kontrak di New York sedikit berubah setelah mundur 0,7 persen pada hari Rabu. Sementara Arab Saudi, Rusia dan produsen besar lainnya merekomendasikan pengurangan produksi, mereka gagal untuk menyepakati seberapa besar pengurangan yang seharusnya. Presiden AS Donald Trump memperbarui seruannya agar OPEC tidak mengekang pasokan karena menteri dari kelompok itu akan bertemu Kamis untuk mencari konsensus mengenai ukuran dan distribusi batas produksi.
West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari turun sebanyak 39 sen menjadi $ 52,50 per barel di New York Mercantile Exchange, dan diperdagangkan pada $ 52,62 pada 10:26 pagi di Tokyo. Kontrak turun 36 sen menjadi $ 52,89 pada hari Rabu. Total volume yang diperdagangkan adalah 47 persen di atas rata-rata 100-hari.
baca
Equityword Futures Pusat : Analisis Market Yang Lesu Semenjak Oktober Kemarin
Brent untuk pengiriman Februari turun 8 sen menjadi $ 61,48 di bursa ICE Futures Europe London setelah jatuh 0,8 persen pada hari Rabu. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada $ 8,60 premium ke WTI untuk bulan yang sama.

news edited by Equityword Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar