03 Desember 2018

Equityworld Futures Pusat : Diplomat top pemerintah China Nyatakan Bahwa Perundingan Berjalan Dengan Suasana Yang Ramah Dan Terang

Equityworld Futures Pusat  - Diplomat top pemerintah China, Penasihat Negara Wang Yi, mengatakan negosiasi dilakukan dalam "suasana yang ramah dan terus terang".

"Kedua presiden sepakat bahwa kedua belah pihak dapat dan harus mendapatkan hubungan bilateral yang tepat," Wang mengatakan kepada wartawan, menambahkan bahwa mereka setuju untuk melakukan pertukaran lebih lanjut pada waktu yang tepat.

“Diskusi tentang masalah ekonomi dan perdagangan sangat positif dan konstruktif. Kedua kepala negara mencapai konsensus untuk menghentikan kenaikan tarif baru, ”kata Wang.

"China ingin meningkatkan impor sesuai dengan kebutuhan pasar domestiknya dan kebutuhan masyarakat, termasuk produk yang dapat dipasarkan dari Amerika Serikat, untuk secara bertahap mengurangi ketidakseimbangan dalam perdagangan dua arah."

baca
Equityworld Futures Pusat : China Adalah Kunci Dalam Komitmen Perdagangan Awal Pekan

"Kedua belah pihak sepakat untuk saling membuka pasar mereka, dan seiring Cina memajukan putaran reformasi baru, kekhawatiran sah Amerika Serikat dapat diselesaikan secara progresif."

Kedua pihak akan "meningkatkan negosiasi" menuju penghapusan penuh semua tarif tambahan, kata Wang.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar