04 Juni 2013

Kontroversial 10 Diva Atas Panggung

Sederet diva ini memang dikenal dengan penampilan mereka yang kontroversial di atas panggung. Bahkan, sudah tak terhitung lagi berapa kali penyanyi cantik tersebut tampil mengejutkan di berbagai panggung dunia.
Tak tangung-tanggung, selain bernyanyi dan menari, mereka pun berani melakukan aksi yang tergolong menggoda dan sangat nakal dengan memegang vagina di depan ribuan penonton yang hadir. Di bawah ini adalah 10 diva yang suka memegang vaginanya di atas panggung.

1. Christina Aguilerra


Christina Aguilerra
Gambar di atas adalah penampilan Christina Aguilerra yang sedang memegang vaginanya saat bernyanyi dan menari di atas panggung. Bahkan, Christina pun tak jarang berpenampilan seksi saat berada di atas panggung.

2. Cheryl Cole


Cheryl Cole
Penyanyi cantik Ashley Cole juga sering berpenampilan seksi saat berada di panggung. Salah satu penampilannya yang cukup berani adalah ketika ia menirukan tarian Michael Jackson sambil memegang vaginanya di atas panggung.

3. Beyonce


Beyonce
Beyonce Knowles adalah seorang penyanyi wanita yang mahir menari. Saat menyanyi sambil menari, Beyonce pun tak ragu berpenampilan seksi. Bahkan, ia pernah memegang vaginanya ketika berada di atas panggung.

4. Jessie J


Jessie J
Pelantun lagu “Price Tag”, Jessie J juga terkenal dengan penampilannya yang seksi. Pada konsernya tahun 2011 lalu, Jessie menampilkan gerakan menggoda dengan memegang vaginanya di atas panggung.

5. Katy Perry


Katy Perry
Katy Perry dikenal dengan penampilannya yang mempesona kala ia berada di panggung. Kostum yang dikenakannya pun selalu inovatif. Tak hanya itu saja, ternyata Katy juga suka menari seksi di atas panggung dengan memegang vaginanya.

6. Lady Gaga


Lady Gaga
Ratu penampilan eksentrik mungkin pantas disematkan kepada Lady Gaga. Hampir semua penampilannya, baik di atas maupun di bawah panggung selalu menuai kontroversi. Contohnya bisa dilihat pada foto di atas yang menunjukkan Gaga berani memegang vaginanya di atas panggung.

7. Madonna


Madonna
Penyanyi seksi Madonna juga pernah memegang vaginanya di atas panggung. Bahkan, ia berani melepas celana dalamnya di atas panggung dan melemparkannya ke arah penonton.

8. Miley Cyrus


Miley Cyrus
Bertambahnya usia rupanya membuat Miley Cyrus semakin berani berpenampilan seksi di depan banyak orang. Foto di atas memperlihatkan, Miley begitu nekat memegang vaginanya kala ia bernyanyi di atas panggung.

9. Rita Ora


Rita Ora
Tak ubahnya dengan Miley Cyrus, Rita Ora pun pernah nekat memegang vaginanya saat bernyanyi di atas panggung. Alhasil, penampilan Rita pun tergolong sangat nakal.

10. Rihanna


Rihanna
Sama halnya dengan penyanyi lain, pelantun lagu “Umbrella”, Rihanna juga berani memegang vaginanya ketika bernyanyi dan menarikan gerakan Michael Jackson di atas panggung.

0 comments:

Posting Komentar