04 Juni 2013

8 Artis Indonesia Tampil Seksi karena Push Up Dress

Pada dasarnya, sisi feminim seorang wanita akan sangat terlihat saat dirinya mengenakan dress. Itulah sebabnya, tak sedikit kaum hawa yang gemar memakai dress untuk menunjang penampilannya.

Hal ini pun juga dilakukan oleh sederet artis cantik Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, terkadang mereka mengenakan “push up dress” yang menonjolkan bagian tubuh tertentu agar nampak seksi dan indah. Di bawah ini adalah 8 selebriti Indonesia yang tampil seksi saat memakai “push up dress”.

1. Reenee Tandjung

Pada foto di atas, koki cantik Reenee Tandjung terlihat begitu seksi dengan balutan dress ketat berwarna merah hitam yang di bagian dadanya sedikit terbuka. Meski mengenakan pakaian ini, rupanya Reenee tak mau menanggalkan topi koki miliknya.

2. Wiwid Gunawan
Rupanya, Wiwid Gunawan tak pernah ragu untuk memakai busana yang memamerkan keindahan lekuk tubuhnya. Foto diatas menunjukkan, Wiwid terlihat sangat seksi saat ia mengenakan dress ketat bercorak animal print yang membuat bagian dadanya semakin menonjol.

3. Kartika Putri
Tak ubahnya dengan Wiwid Gunawan, presenter olahraga dan berita, Kartika Putri juga terlihat cantik dan seksi saat dirinya mengenakan push up dress batik berwarna coklat tua.

4. Jenny Cortez
Foto di atas menunjukkan, bentuk dress yang dikenakan Jenny Cortez memang membuat bagian dadanya semakin menonjol. Pasalnya, dress berwarna biru tua tersebut mempunyai model seperti bra di bagian dadanya. Alhasil, Jenny pun nampak cantik nan seksi ketika mengenakannya.

5. Baby Margaretha
Selain menambah kesan elegan, dress berwarna hitam juga menimbulkan kesan langsing pada tubuh yang memakainya. Hal ini terlihat jelas oleh Baby Margaretha. Saat ia memakai dress ketat berwarna hitam, Baby pun nampak seksi nan menawan.

6. Vina Panduwinata
Kebaya yang dikenakan oleh Vina Panduwinata dalam foto di atas ternyata berhasil membuatnya terlihat cantik dan seksi. Pasalnya, bagian ketat di pinggang kebaya tersebut membuat dada Vina semakin menonjol dan terlihat indah.

7. Sarah Azhari
Pada dasarnya, keseksian artis cantik Sarah Azhari memang tak perlu diragukan lagi. Foto diatas menunjukkan, Sarah tampak begitu seksi saat dirinya memakai dress berwarna hitam yang di bagian dadanya sedikit terbuka.

8. Rahma Azhari
Sama halnya dengan Sarah Azhari, Rahma Azhari pun terlihat amat seksi saat dirinya memakai push up dress. Dalam foto diatas, Rahma nampak cantik dan seksi saat ia mengenakan dress berwarna hijau dengan model seperti bra di bagian dadanya.

0 comments:

Posting Komentar