04 Juni 2013

Permen Karet Terakhir Sir Alex Ferguson Sebagai Manajer MU Dijual di Ebay

Situs jual-beli Ebay banyak menjual berbagai barang yang unik. Kali ini, yang ditawarkan adalah permen karet terakhir yang dikunyah Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United.

Seperti dilansir Whoateallthepies.tv, permen karet itu dipungut oleh seorang fans usai laga melawa West Bromwich Albion hari Minggu kemarin, 19 Mei 2013.

Sekarang, Fergiebilia itu sudah diunggah di etalase Ebay dengan deskripsi:  "Permen karet bekas: Langka. Diambil langsung dari The Hawthorns. Dilapisi kaca dan kotak kayu. Bukan merchandise resmi, kabarnya milik Sir Alex," tulis sang penjual di situs Ebay.

"Setelah 1.500 pertandingan dan aktif mengunyah permen karet saat sebagai manajer MU, di sini terdapat permen karet terakhir Fergie. Semua pendapatan akan diberikan pada badan amal MU Foundation. Selamat menawar."

Meski tidak terlalu penting dan sudah dilumuri liur Ferguson, ternyata banyak juga yang tertarik untuk menawar. Saat ini, penawaran masih berkutat di sekitar £780 (sekitar Rp11 juta lebih) dan diperkirakan akan menembus £1.000.

0 comments:

Posting Komentar