04 Juni 2013

6 Artis Cantik Indonesia yang Mirip Seleb Hollywood

Beberapa acara yang sering JBers nikmati biasanya mendatang sosok orang biasa yang memiliki kemiripan fisik pada wajah dengan beberapa seleb idolanya. Misalnya saja kemiripan yang punyai oleh Tika anggota duo Titu dengan salah seorang fansnya yang sama-sama berasal dari kota Bandung.
Tetapi kalau berbicara mengenai kemiripan, ternyata tidak hanya orang biasa saja yang memiliki bentuk muka hampir sama seperti idolanya, tetapi sesame artis pun terkadang juga memiliki kemiripan. Kadang saat menikmati acara yang disiarkan oleh stasiun-stasiun televisi,  JBers tentu sering menyadari kalau ada kemiripan kadang dimiliki oleh dua orang seleb yang berbeda tempat asal. Ya, ada beberapa seleb Hollywood yang biasanya berasal dari Amerika atau Eropa yang mempunyai kemiripan fisik pada wajah dengan seleb-seleb asli Indonesia.
Wah, JBers pasti penasaran kan siapa saja seleb-seleb luar negeri yang mempunyai wajah yang hampir sama dengan artis Indonesia? Nah, biar tidak semakin penasaran yuk kita simak beberapa foto yang menunjukkan kemiripan mereka berdua!

1. Luna Maya dan Mischa Barton

lunmay
Bibir dan mata kedua artis ini sangat mirip bukan? Meski berasal dari dua ras yang berbeda, keduanya sama-sama cantik.

2. Tamara Bleszynski Vs Claire Danes

tamara

Sama-sama berbakat di seni peran, kedua artis cantik ini selalu memukau penggemarnya dengan kualitas akting mereka.

3. Sandra Dewi dan Jayma Mays

saanda

Sekilas senyum manis dua wanita cantik ini terlihat sangat mirip. Sepertinya keduanya pantas menjadi kakak adik ya JBers?

4. Farah Quinn dan Rihanna

farah

Sama-sama cantik, sama-sama memiliki warna kulit yang eksotik kedua wanita yang mirip ini ternyata memiliki bakat yang berbeda. Kalau Farah pandai memasak, Rihanna terkenal dengan suaranya yang merdu.

5. Cinta Laura dan Rosie Huntington

cinta
Sekilas, wajah Cinta Laura memang serupa dengan wajah tirus Rosie yaa JBers?

6. Gita Gutawa Vs Hayden Panettiere

gita
Hayoo tebak bagian wajah mana yang membuat kedua artis cantik ini mirip? Yup tatapan mata dan manisnya senyuman dua dara manis ini memang hampir sama!

0 comments:

Posting Komentar