03 Juni 2013

21 Pemain Timnas Yang Akan Menghadapi Belanda

Timnas Indonesia sudah bersiap menghadapi Robin van Persie dan kawan-kawan dari Belanda pada 7 Juni 2013 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

"Pelatih timnas Jacksen F Tiago sudah mengirim nama-nama pemain untuk menghadapi Belanda," ujar La Nyala Mattalitti, ketua BTN PSSI, Senin.

Dari 21 pemain yang dipanggil, lima pemain berasal dari Persipura, sementara dari IPL tiga pemain yang berasal dari Semen Padang dan Persebaya 1927, yakni yakni Hengky Ardiles, Vendry Mofu dan Andik Vermansyah.

Berikut Daftar 21 Pemain Timnas Menghadapi Belanda:
Kiper
Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)

Belakang
Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)

Tengah
Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema)

Depan
Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansah (Persebaya 1927), Sergio van Dijk (Persib). | jalurmedia.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar