03 Juni 2013

Inilah 5 Video Parodi Arya Wiguna vs Eyang Subur

Hingga saat ini, perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan mantan guru spiritualnya Eyang Subur nampaknya belum menemukan titik terang.

Peristiwa ini semakin memanas setelah Adi muncul di depan media dan mengklaim apa yang telah di ajarkan Eyang Subur merupakan sesuatu yang salah dan bertentangan dengan ajaran agama Islam.

Bahkan, Adi pun menceritakan semua kejelekan dan memperlihatkan berbagai bukti yang telah dilakukan Eyang Subur selama ini. Tak ingin berlama-lama sembunyi dari khalayak ramai, Eyang Subur pun akhirnya berani muncul dan angkat bicara terkait kasusnya tersebut. Kini, baik Adi maupun Eyang Subur lebih memilih menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan keduanya.



Selain Adi, ternyata ada beberapa korban Eyang Subur lainnya yang juga ingin mengungkapkan kemarahan mereka atas perlakuan Eyang Subur. Dari sederet nama korban Eyang Subur, terselip nama Arya Wiguna yang terlihat begitu emosi terhadap sikap Eyang Subur.

Anehnya, kemarahan Arya justru dibuat ke dalam bentuk video parodi oleh sejumlah orang dan diunggah ke Youtube. Tak tanggung-tanggung, mereka membuat video parodi itu dengan sentuhan remix, dubbing, hingga edit video variasi lucu.

Berikut adalah 5 video parodi Arya Wiguna vs Eyang Subur.

1. Arya Wiguna vs Warkop DKI


Video parodi Arya Wiguna yang dibuat sedemikian lucu oleh tingkah trio Warkop DKI nampaknya sukses mencuri perhatian peselancar dunia maya. Penasaran dengan videonya? Yuk, saksikan video parodi Arya Wiguna vs Warkop DKI berikut ini.





2. Arya Wiguna Bikin Kiamat


Dari berbagai versi video parodi yang ada, rupanya video inilah yang paling lucu. Pasalnya, dalam video tersebut, gebrakan meja yang dilakukan oleh Arya Wiguna bisa menciptakan sebuah kiamat. Tak percaya? Yuk intip videonya di bawah ini.

3. Demi Tuhan Jadi Lagu


Tak terpikirkan sebelumnya jika perkataan Arya Wiguna bernada “Demi Tuhan” dapat berubah menjadi sebuah lagu. Seorang pencipta lagu bernama Eka Gustiwana pun iseng mencampurkan dialog Arya dengan alunan musik. Di bawah ini adalah video parodi Arya Wiguna “Demi Tuhan” yang diubah menjadi sebuah lagu.

4. Demi Tuhan Versi 300


Sepertinya, anak bangsa mampu berkreasi dalam memadukan adegan film 300 dengan dialog Arya Wiguna. Kalimat “This Is Sparta” kini berubah menjadi kalimat “Demi Tuhan”. Berikut adalah video parodi Arya Wiguna “Demi Tuhan” versi film 300.

5. Arya Wiguna Saingi Skrillex


Siapa sangka, perpaduan musik Dubstep dan dialog Arya Wiguna ternyata berhasil menjadi aransemen sebuah lagu yang sangat bagus. Penasaran dengan hasil videonya? Langsung saja simak videonya di bawah ini. | kapanlagi.com

0 comments:

Posting Komentar