03 Juni 2013

“Wayang Unyu”

Stiker “Wayang Unyu” Untuk Facebook Messenger Indonesia - Tak mau kalah bersaing dengan layanan messenger lainnya yang sedang menanjak seperti Line, KakaoTalk, dan WeChat, aplikasi Facebook messenger juga telah dilengkapi dengan sticker. Dan uniknya, baru-baru saja, Facebook memperkenalkan koleksi album stiker terbaru dengan nama Wayang Unyu bagi pengguna Facebook dan Facebook Messenger dari Indonesia.

Koleksi stiker yang akan diluncurkan oleh Facebook itu terdiri dari 40 ilustrasi tokoh pewayangan seperti Punakawan seperti Petruk, Gareng, Bagong, Semar, dan Srikandi.

Tokoh Punakawan dan Srikandi tersebut telah ditransformasikan menjadi bentuk kartun oleh dua ilustrator asal Indonesia, Rury Nazif dan Iwan Nazif.

Dengan adanya tambahan sticker dalam layanan messenger milik Facebook maka pengguna smartphone Android dan iOS bisa segera mengunduhnya secara gratis dalam toko aplikasi masing-masing setelah masuk ke Sticker Store. Layanan sticker dalam Facebook Messenger sudah dibuat sejak April 2013.

Cara tersebut diambil oleh Facebook agar situs jejaring sosial itu bisa lebih ekspresif seperti layanan pesan instan lainnya.

Tampaknya ini adalah salah satu cara agar Facebook tetap bertahan sebagai jejaring sosial terkuat di dunia karena pada akhir April 2013 lalu tersiar kabar bahwa Facebook mulai kehilangan jutaan pengguna setiap hari. | ciricara.com Description: St

0 comments:

Posting Komentar