07 Juni 2013

4 Artis yang Pernah Tersandung Kasus Foto Bugil

Banyak dari selebriti cantik yang tidak sadar saat memotret tubuhnya sendiri dalam keadaan bugil. Padahal, bugil di depan kamera bisa menjadi bumerang bagi mereka.
Berawal dari iseng atau sekedar untuk koleksi pribadi, foto-foto itu justru cepat tersebar luas di dunia maya. Biasanya, penyebar foto adalah orang jahil yang memanfaatkan kelalaian sang artis tersebut.
Kebanyakan tangan-tangan jahil itu mendapatkan koleksi foto-foto pribadi para selebriti dari ponsel yang hilang atau saat diservis. Dari situ, pelaku langsung mengambil foto-foto itu lalu menyebarkannya ke internet.
Kasus seperti ini pun sudah pernah dialami oleh beberapa artis cantik di Indonesia. Berikut adalah 4 selebriti yang pernah tersandung kasus foto bugil.

1. Faby Marcelia

Faby Marcelia
Faby Marcelia
Dalam beberapa pekan ini, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto bugil mirip artis Faby Marcelia. Dalam foto tersebut, wajah mirip Faby terlihat sedang memotret dirinya sendiri menggunakan kamera ponselnya di dalam kamar. Terkait hal ini, Faby mengaku, ponselnya hilang saat sedang syuting pada 6 Maret 2013. Meski mengakui kehilangan ponsel miliknya, Faby membantah foto yang tersebar di internet adalah foto dirinya.

2. Rahma Azhari

Rahma Azhari
Rahma Azhari
Selanjutnya, artis seksi Rahma Azhari juga pernah tersandung kasus foto bugil. Foto bugil Rahma pernah membuat geger di dunia maya pada tahun 2007. Menanggapi hal tersebut, rupanya Rahma tak terlalu mempedulikannya. Ia mengaku, foto itu sebenarnya sudah lama beredar. Namun, Rahma justru tak tahu siapa yang mempublikasikan foto pribadinya di internet.

3. Cynthiara Alona

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona
Pada tahun 2010 silam, foto bugil model cantik Cynthiara Alona juga tersebar di dunia maya. Kala itu, Alona tengah melakukan sesi pemotretan foto setengah telanjang untuk majalah dewasa di Singapura. Namun, Alona tak tahu mengapa foto itu sampai tersebar luas di internet. Diakui Alona, yang memiliki data foto itu hanya tiga orang, yakni dirinya, fotografer, dan mantan manajernya. Meski foto pribadinya tersebar, rupanya Alona tidak melaporkan kasus ini ke polisi.

4. Davina Veronica

Davina Veronica
Davina Veronica
Terakhir, foto bugil Davina Veronica juga pernah tersebar luas di internet pada tahun 2007. Namun, Davina memilih bungkam dan cuek terkait foto panas mirip dirinya. Ia pun enggan berkomentar soal foto bugil tersebut. Ternyata, foto bugil Davina diambil saat sesi pemotretan dirinya sebagai bintang model di sebuah studio. Saat itu, foto-foto yang tersebar memperlihatkan Davina sedang melakukan berbagai pose sensualnya. (Kpl/nha)

0 comments:

Posting Komentar