09 Juni 2013

7 Artis Korea Paling seksi Dengan Tubuh Terindah

Seorang perempuan memang sudah naluri alaminya untuk selalu tampil cantik dan cenderung ingin lebih cantik juga menarik perhatian para cowok daripada perempuan lainnya. Ada juga yang menyiasati agar nampak lebih cantik dan menarik dengan memakai Busana Wanita yang memiliki estetika nilai keindahan atau perpaduan yang serasi. Untuk hal tersebut sudah pasti juga di rasakan oleh para perempuan yang berkecimpung dalam dunia entertainment, baik itu aktris, model, pembawa acara, penyanyi, dan lainnya.

Kalau dari sudut pandang seorang cowok memang kecantikan itu bernilai relatif dan berbeda - beda, sehingga artis wanita favourite pun pasti memiliki pandangan yang berbeda pula, . Sekarang ini kan yang sedang tenar itu adalah para entertainment dari Korea, menurut kamu siapakah yang layak menyandang peringkat 1 untuk selebriti Korea dengan tubuh terindah?

Ternyata menurut Majalah MAGAZINE1 baru - baru ini, membuat satu segmen pendek tentang siapa 7 anggota girl band Korea yang memiliki tubuh paling indah. Para anggota girl band Korea yang memiliki tubuh paling indah itu bisa terbentuk sangat seksi dengan di tunjang dance, diet, dan latihan keras, hampir semua anggota girl band memiliki tubuh yang sehat dan sangat menarik. 

Biar pun mereka memang terlihat sehat dan sangat menarik, masih ada lagi beberapa penilaian seperti tinggi, otot, dan lengkung tubuh yang membedakan ke 7 anggota girl band ini dari yang lainnya. Ya semacam ciri khas keindahan luar biasa yang berbeda daripada perempuan lainnya. Inilah para idola Korea yang mendapatkan gelar sebagai 7 Selebriti Korea Dengan Tubuh Terindah oleh MAGAZINE1:

1) Yuri SNSD 

Yuri Pictures:























2) Nana After School

Nana Pictures:

















3) Krystal f(x)

Krystal Pictures:

















4) Hyomin T-ara

Hyomin Pictures:















5) Nam Ji Hyun 4minute

Nam Ji Hyun Pictures:



















6) Jaekyung Rainbow

Jaekyung Pictures:





















7) Subin Dal Shabet

Subin Dal Shabet Pictures:







0 comments:

Posting Komentar