09 Juni 2013

7 Fakta dan Rahasia Tentang Mr.P

Ukuran penisFakta dan Rahasia Tentang Mr.P
Banyak pria yang membanggakan Mr.P yang dimilikinya, tapi banyak juga yang terjebak dalam mitos yang salah tentang Mr. P. Sebagian besar pria menganggap ukuran Mr. P adalah yang utama. Ukuran yang besar dan panjang mereka anggap sebagai jaminan untuk memuaskan pasangan. Padahal mitos tersebut belum tentu benar.
Berikut ini ada beberapa fakta tentang penis yang mungkin sebagian di antaranya belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

1. Mr.P masih bisa bangun? Bersyukurlah.

Agar menjaga performa Mr. P, Anda harus ereksi secara teratur. Menurut Tobias Kohler,  seorang asisten urinologi pada universitas di Illinois,USA “sesungguhnya Mr.P pun harus dilatih untuk menjaga kebugarannya”. Kohler melanjutkan, untuk menjaga kelembutan otot dari Mr.P maka dia harus secara teratur diisi oleh oksigen yang dihasilkan dari aliran darah ketika ereksi terjadi.
Ereksi tidak harus karena rangsangan seksual fisik dan psikis, ereksi juga bisa terjadi secara alamiah di pagi hari karena penumpukan urin misalnya. Pria yang menderita penyakit seperti diabetes biasanya mengalami kesulitan ereksi.
Ketika ereksi menjadi sesuatu yang sulit didapatkan secara berkala, maka jaringan otot pada Mr.P akan jadi sangat elastis dan mengkerut. Ini bisa menyebabkan ukuran Mr.P menurun 1-2  sentimeter.

2. Ukuran Mr.P bisa sangat berbeda ketika tidur dan bangun.

Pada hampir semua pria, tidak ada hubungan yang jelas antara ukuran Mr.P ketika tertidur dengan ukurannya ketika ereksi. Sebagian Mr.P yang terlihat besar ketika tertidur bisa saja tidak bertambah besar ketika ereksi,sebaliknya ada Mr.P yang terlihat mungil ketika tertidur namun tiba-tiba terlihat sangat besar ketika ereksi.
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Alfred Kingsley, seorang peneliti seks terhadap lebih dari 1000 pria menyebutkan bahwa ukuran Mr.P ketika tertidur bisa saja bertambah hingga dua kali lipat ketika ereksi.

3. Sentuh di sini dan dia akan takluk!

Sebuah penelitian yang dilakukan pada pria menyebutkan bahwa sebagian besar dari mereka setuju kalau bagian paling sensitif dari tubuh mereka yang peka terhadap rangasangan seksual adalah pada bagian di bawah kepala Mr.P serta di bagian pangkal batangnya. Jadi kalau ingin dia takluk, sentuhlah di bagian itu.
Ada beberapa pria yang juga menyebutkan daerah sensitif lainnya seperti di skrotum, lubang anus, leher dan puting payudara.

4. Sensitifitas berkurang dengan bertambahnya usia.

Sebuah studi menunjukkan bahwa Mr.P akan berkurang sensitifitasnya seiring dengan bertambahnya usia sang pemilik. Meski begitu tidak ada rumusan pasti tentang berkurangnya jumlah sensitifitas ini karena hasil studi memang sangat beragam.
Para ahli kemudian sepakat bahwa berkurangnya sensitifitas juga berkaitan dengan seberapa sering Mr.P mendapatkan rangsangan. Berkurangnya tingkat sensitifitas pada Mr.P ini sayangnya tidak lantas menjadi perhatian banyak pria. Mereka lebih sering kuatir ketika Mr.P tidak dapat ereksi secara normal atau sulit mendapatkan orgasme.

5. Ada loh vibrator untuk Mr.P

Selama ini orang mungkin hanya mengenal vibrator untuk wanita, tapi sesungguhnya ada juga jenis vibrator untuk pria. Vibrator untuk pria ini digunakan sebagai alat medis untuk membantu pria yang kesulitan mendapatkan ereksi. Vibrator ini berfungsi untuk merangsang saraf di sekitar Mr.P agar bisa ereksi.
Menurut Kohler, cara ini terbukti efektif untuk pria yang punya masalah dengan ereksi. Tapi, meski vibrator ini tujuannya untuk medis Anda juga tetap bisa kok menggunakannya untuk bersenang-senang.

6. Mr.P sebenarnya lebih panjang dari yang terlihat

Kebanyakan pria pasti senang mendengar fakta ini. Ketahuilah kalau Mr.P Anda sebenarnya lebih panjang dari yang Anda lihat. Ini karena sebagian dari panjang Mr.P sebenarnya tertanam jauh ke dalam tubuh anda. Persis seperti pohon, Anda tidak bisa melihat seberapa dalam pohon itu tertanam di dalam tanah bukan?
Akar Mr.P tertanam jauh ke dalam tubuh Anda bahkan hingga ke tulang pinggang. Jadi yang sebenarnya Anda lihat itu hanya separuh dari ukuran aslinya.

7. Mr.P adalah habitat kuman loh

Sayangnya ini bukan fakta yang bagus. Mr.P sesungguhnya adalah habitat untuk beberapa jenis bakteri, utamanya pada bagian kulit. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah lembaga penelitian di Flagstaff, Arizona USA menemukan bahwa setidaknya ada 42 jenis kuman di Mr.P.
Ada perbedaan signifikan antara jumlah bakteri dan kuman yang terkandung dalam Mr.P yang sudah disunat dengan Mr.P yang belum disunat. Jadi kalau ingin Mr.P Anda tetap sehat jagalah selalu kebersihannya serta tentu saja lakukan sunat.

0 comments:

Posting Komentar