20 Juni 2013

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop

Ada tiga pilihan film Indonesia terbaru yang sedang tayang di bioskop untuk mengisi liburan akhir pekan Anda. Selain itu, film paling anyar dari Brad Pitt juga sudah mulai dirilis. Berikut ini film-film terparu pekan ini:
 

1. Jokowi
Film 'Jokowi' disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dengan bintang utama Teuku Rifnu Wikana, Prisia Nasution, Susilo Badar, Ayu Dyah Pasha dan Landung Simatupang. Film ini berkisah tentang kehidupan Jokowi mulai dari lahir, masa kecil, remaja, hingga menjadi pengusaha mebel yang sukses.

Tak ada sama sekali sepak terjang Jokowi di dunia politik tergambar dalam film ini. Hanya, pada bagian akhir film di sorot tayangan dokumentasi ketika Jokowi dilantik sebagai Gubernur DKI. Adegan dramatis itu berlokasi di Pasar Gede, Solo, dan ditonton para pedagang yang antusias seperti menyaksikan pertandingan sepakbola.



2. 'Refrain'
Film produksi Maxima Pictures ini menampilkan Maudy Ayunda dan Afgan sebagai bintang utamanya. Dalam film diceritakan bahwa karakter Afgan dan Maudy adalah sahabat yang sudah saling mengenal lebih dari 10 tahun. Namun seiring perjalanan waktu, tanpa disadari timbul benih-benih cinta di antara mereka.

Kisah sahabat jadi cinta, memang cerita yang cukup sering terjadi. Meskipun klasik, namun cerita tersebut terap menyentuh bagi orang-orang yang mengalaminya.


3. 'Leher Angsa'
'Leher Angsa adalah film anak-anak garapan Alenia Pictures. Film ini diadaptasi dari cerita pengalaman penulis skenario Musfar Yasin tentang korupsi. 'Leher Angsa' diharapkan bisa menjadi panduan sekaligus pendidikan karakter dari usia dini untuk pencegahan korupsi.

'Leher Angsa' melibatkan pemain Ringgo Agus Rachman, Alexandra Gottardo dan beberapa pemeran anak. Film tersebut mengambil lokasi syuting di Desa Sembalun Gunung Rinjani, Lombok Timur (Nusa Tenggara Barat).

4. World War Z
Dalam 'World War Z', Brad Pitt berperan sebagai Gerry Lane, seorang staf PBB yang melintasi dunia dalam perjalanan melawan waktu untuk menghentikan pandemi Zombie. Kumpulan Zombie tersebut melumpuhkan angkatan bersenjata dan pemerintahan, dan mengancam umat manusia.


5. Monster University
Jika Anda telah menaksikan Monsters, Inc., maka film 'Monsters University' (MU) bukanlah sekuel, melainkan prekuel dari film tersebut. Film bermula sekitar 10 tahun silam saat Michael ‘Mike' Wazowski mengikuti karyawisata sekolah ke Monsters, Inc. dan mulai bermimpi kuliah di Monsters University (MU) yang bergengsi dengan jurusan menakut-nakuti.

0 comments:

Posting Komentar