03 Oktober 2013

Aksi Gila Penggemar Lady Gaga

 http://ew-futures.blogspot.com/

Oleh Sylvia Puput Pandansari
Posted: 03/10/2013 14:40
Aksi Gila Penggemar Lady Gaga
Liputan6.com, London : Seorang fans seringkali rela melakukan apa saja untuk memuja idolanya. Hal itu juga dilakukan oleh salah satu Little Monster--sebutan penggemar Lady Gaga--yang rela melakukan aksi gilanya.
Donna Marie Trego mengaku merupakan penggemar berat Lady Gaga. Ia sangat bangga disebut sebagai Little Monster. Ia sampai memakai kostum yang mirip dengan pelantun Applause tersebut setiap hari.
Selain itu, ia juga bekerja di sebuah cafe untuk menjadi penyanyi yang berpenampilan mirip dengan Gaga. Wanita asal Cardiff, Inggris ini bahkan rela merogoh kocek 60 ribu poundsterling atau kira-kira setara dengan Rp 1 miliar untuk berdandan seperti Gaga.
Awalnya salah satu little monster ini hanya mengatasnamakan tribute act pada 2010 untuk Lady Gaga. Namun, sejak itu Donna rupanya ketagihan.
Ia tak ragu membeli banyak perlengkapan demi berdandan ala penyanyi idolanya, seperti kostum dan wig. Ia juga belajar koreografi untuk menjadi mirip seperti pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu.

Donna pertama-tama hanya punya enam macam yang baju mirip Lady Gaga. Namun, sekarang jumlahnya sudah tak terhitung. Ia bahkan memasukkan Lady Gaga sebagai salah satu elemen dalam hidupnya.
Ia bekerja di sebuah klub malam di kota itu dengan penampilan mirip Lady Gaga. Tentu saja hal itu mengundang banyak perhatian, kariernya melambung berkat ini. Ia juga mendapatkan penghargaan atas dedikasi tingginya tersebut.
"Ini tidak seperti meniru gaya Elvis Presley. Tetapi penampilan Lady Gaga selalu berubah-ubah. Aku hanya membuat diriku mirip saja," tukasnya seperti dikutip Dailymail belum lama ini.
"Aku sebenarnya bisa melakukan pekerjaan lain, tapi aku menyukai yang satu ini, aku juga tak membayangkan bagaimana jadinya suamiku kalau aku harus pindah pekerjaan lain,"tambahnya. ternyata Nigel memang sempat tak setuju dengan kelakuan sang istri, namun karena kemauannya yang sangat keras, akhirnya sang suami meluluskannya.
Saat ini wanita yang sudah mendapatkan banyak penghargaan tersebut telah menampilkan kebolehannya menyanyi dan bergaya ke beberapa negara seperti Jerman, Bahrain, dan Gran Canaria. Tak jarang, Donna tetap memakai kostum Gaga saat berada di rumah dan melakukan kewajibannya sebagai ibu rumahtangga. Ia seperti tak bisa lepas dari pengaruh penyanyi yang disebut sebagai Mother Monster tersebut.
"Selalu ada sedikit sentuhan Lady Gaga di setiap ruangan di rumah. Ini sangat menarik. Lady Gaga telah menguasai hidupku. Rumahku saja penuh dengan kostum-kostumnya," tandasnya.(Ppt/Des)


0 comments:

Posting Komentar