23 Februari 2018

Equityworld Futures Pusat : Emas Berjangka Berakhir Lebih Tinggi

Equityworld Futures Pusat - Emas
berjangka berakhir sedikit lebih tinggi pada hari Kamis karena
kelembutan dolar A.S. dan sedikit pullback dalam imbal hasil obligasi
membantu menyenggol logam mulia tersebut sedikit lebih tinggi.

Emas April naik 60 sen atau kurang dari 0,1% menjadi $ 1,332.70 per
ounce, dan perak Maret turun 3 sen atau 0,2% menjadi $ 16,587 per ounce.
IShares Silver Trust yang diperdagangkan dengan perak naik 0,7%,
sedangkan ETF emas, Saham SPDR Gold menambahkan 0,4% Kamis malam di New
York.

Administrasi Informasi Energi mengatakan saham minyak mentah turun
sebesar 1,616 juta barel dalam pekan yang berakhir 16 Februari. Analis
yang disurvei oleh The Wall Street Journal telah memperkirakan kenaikan
1,9 juta barel.

baca

Patokan global, Brent mentah - naik 97 sen atau 1,5%, untuk menetap di $ 66,39 per barel.



Sumber: Marketwatch

news edited by Equityworld Futures Pusat

1 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [5021] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI? bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya?menang NOMOR 470 JUTA ,

    PESUGIHAN DANA GAIB

    PESUGIHAN UANG BALIK

    DAN PESUGIHAN TUYUL























    BalasHapus