23 April 2019

Equityworld Futures Pusat - Harga minyak mendekati tertinggi 2019 pada hari Selasa setelah Washington mengumumkan semua Iran akan berakhir pada Mei

Equityworld Futures Pusat - Harga minyak mendekati tertinggi 2019 pada hari Selasa setelah Washington mengumumkan semua Iran akan berakhir pada Mei, menekan importir untuk berhenti membeli dari Teheran.
Minyak mentah berjangka yang terbakar adalah $ 74,40 per barel pada 0239 GMT, naik 0,5 persen dari penutupan terakhir mereka dan tidak turun pada puncak 2019 di $ 74,52 yang dicapai pada hari Senin.
AS Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) mencapai level tertinggi sejak Oktober 2018 di $ 65,95 per barel sebelum naik kembali ke $ 65,89 pada 0239 GMT, yang masih naik 0,5 persen dari penyelesaian terakhir mereka.

Baca: Equityworld Futures Pusat : Bursa AS Jelang Gelombang Pendapatan Bergerak Datar
Amerika Serikat pada hari Senin menuntut agar pembeli minyak Iran menghentikan pembelian pada 1 Mei, selama enam bulan keringanan yang memungkinkan delapan pembeli terbesar Iran, kebanyakan dari mereka di Asia, untuk terus menerus mengimpor volume terbatas.
Sebelum penerapan kembali sanksi tahun lalu, Iran adalah produsen terbesar keempat di antara Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) hampir 3 juta barel per hari (bpd), tetapi ekspor April menyusut jauh di bawah 1 juta barel per hari, menurut pelacakan kapal dan data analis dalam Refinitiv.
baca
Equityworld Futures Pusat : Bursa AS Jelang Gelombang Pendapatan Bergerak Datar
Bank Barclay mengatakan dalam sebuah catatan setelah pengumuman bahwa keputusan itu mengejutkan banyak pelaku pasar dan bahwa langkah itu akan mengarah pada pengetatan pasar minyak yang signifikan.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar