07 Juli 2020

Equityworld Futures Pusat : Bank Investasi AS Ajukan Pinjaman

Equityworld Futures Pusat - Bank investasi yang berfokus pada teknologi, Union Square Advisors LLC, bank investasi yang berfokus pada konsumen dan perawatan kesehatan, North Point Advisors Inc dan bank investasi yang berfokus pada konsumen, Sawaya Partners LLC, masing-masing juga disetujui untuk pinjaman antara $ 350.000 dan $ 1 juta.

Pinjaman membantu mempertahankan 35, 31 dan 24 pekerjaan di masing-masing perusahaan, masing-masing, menurut data yang dirilis oleh Departemen Keuangan AS dan Administrasi Bisnis Kecil.

Perwakilan untuk bank tidak menanggapi permintaan komentar.

Seorang juru bicara untuk investasi yang berfokus pada media dan industri Methuselah Advisors LLC mengatakan mereka menerima pinjaman PPP sebesar $ 169.160. Dia mengatakan perlu untuk menghindari membiarkan staf pergi setelah beberapa proyeknya dihentikan atau ditangguhkan.

baca
Equityworld Futures Pusat : Peningkatan Signifikan Dalam Pemberian Barang Dan Jasa AS Di China Di Tengah Pandemik

JMP Group LLC, penjamin emisi penawaran umum perdana profil tinggi termasuk perusahaan start-up Uber Technologies Inc dan Lyft Inc, disetujui untuk pinjaman PPP antara $ 2 juta dan $ 5 juta, membantu mempertahankan 126 pekerjaan, menurut data.

Seorang juru bicara JMP, yang sahamnya telah meningkat nilainya sepertiga sejak Maret, tidak segera menanggapi permintaan komentar.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar