05 Oktober 2020

Equityworld Futures Pusat : Investor sekarang fokus pada bantuan bantuan virus korona AS yang bertujuan untuk meredam pukulan ekonomi dari pandemi.

 

Equityworld Futures Pusat : Dolar turun 0,3 persen terhadap saingannya, membuat emas lebih murah bagi pemegang mata uang lainnya.

Sementara itu, memperkuat kerusakan ekonomi akibat virus corona, data menunjukkan pemulihan ekonomi zona euro tersendat pada September.

Investor sekarang fokus pada bantuan bantuan virus korona AS yang bertujuan untuk meredam pukulan ekonomi dari pandemi.

“Ada kebutuhan untuk langkah-langkah stimulus baru untuk reli harga (emas). Tanpa mojo ini, ada tanda-tanda kelelahan yang merambat ke logam mulia,” kata Avtar Sandu, manajer komoditas senior di Phillip Futures, dalam sebuah catatan.

Emas telah naik sekitar 25 persen tahun ini, didukung oleh stimulus besar-besaran oleh pemerintah dan bank sentral di seluruh dunia karena logam dipandang sebagai lindung nilai terhadap inflasi dan penurunan nilai mata uang.

Di tempat lain, perak naik 1,1 persen menjadi $ 23,95 per ounce, platinum naik 0,1 persen menjadi $ 882,41 dan paladium naik 0,7 persen menjadi $ 2,325,07.

Sumber: Ndtv Diedit Oleh : PT Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar