02 Desember 2014

Ketika Sex Toys Bukan Sekadar Penambah Kenikmatan Bercinta


Equityworld Futures : Inovasi diperlukan untuk meningkatkan kualitas suatu produk dan untuk memberikan pengalaman baru pada konsumen. Ini menjadi salah satu alasan mengapa dunia sex toys pun selalu melakukan inovasi. Sex toys bukan lagi sekadar penambah kenikmatan bercinta, namun memiliki fungsi tambahan.

Perusahaan berbasis teknologi di China, Svakom, misalnya membuat terobosan baru berupa vibrator yang bisa digunakan untuk melihat bagian dalam miss v menggunakan kamera yang terdapat di sex toys bernama Gaga. Jika ingin menggunakan kamera pada Gaga, Anda tinggal mengaktifkan tombol kamera.

Nah, untuk melihat hasil bidikan kamera, Gaga harus dihubungkan ke laptop dengan menggunakan kabel. Selama menggunakan sex toy ini, Anda bisa mengeksplor dan melihat penampakan di dalam miss v. Sex toy ini dilengkapi tombol cahaya supaya hasil bidikan kamera lebih jelas.

Ada pula sex toy yang diberi nama Luna Smart Bead diklaim bisa melatih perempuan untuk mendapatkan orgasme. Mainan seks ini dibuat oleh perusahaan sex toys yang berbasis di Swedia, LELO. Sensor sentuhan di sex toy ini digunakan untuk menghitung potensi orgasme dan kemudian menyusun serangkaian latihan yang tepat untuk memudahkan seorang perempuan mencapai orgasme yang lama dan kuat.

Luna Smart Bead melatih pemakainya untuk melakukan latihan kegel untuk memperkuat otot dasar panggul, yakni otot yang digunakan untuk menghentikan aliran kencing. Getaran alat inilah yang memandu pemakainya menjalani latihan. dengan otot dasar panggung yang kuat, diharapkan orgasme lebih mudah dan lebih kuat dirasakan.

Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, seksolog dari Universitas Udayana Bali membenarkan bahwa sex toys sudah lama dikenal. Seiring perkembangan teknologi, mainan ini pun dimodifikasi.

"Inti dari sex toys untuk memberikan rangsangan, wajar saja, dan tidak ada yang bombastis bagi orang yang membutuhkan, seperti yang tidak memiliki pasangan," ucapnya saat dihubungi detikHealth dan ditulis pada Rabu (3/12/2014).

Dihubungi terpisah, dr Andri Wanananda, MS, pengamat kesehatan seksual dari Universitas Tarumanegara menyebut sex toy tertentu bisa digunakan untuk latihan kegel. Kegel sendiri sebenarnya bisa dilakukan tanpa alat atau mainan seks.

"Melatih gerakan kegel dengan gerakan seperti orang mau menahan kencing. Saat latihan, perempuan bergerak-gerak seperti menahan kencing," kata dr Andri.

Nah, pembaca, ulasan khas detikHealth kali ini adalah 'Sex Toys Inovatif'. Akan dipaparkan beberapa sex toys paling inovatif, apakah sex toys aman digunakan ibu hamil, hingga soal pemilihan dan perawatannya. Selamat membaca.

0 comments:

Posting Komentar