24 Mei 2013

Album Baru Metallica dan Film 3D


 Band legendaris Metallica memang belum pernah berhenti untuk berkontribusi di kancah musik internasional. Sembilan album seperti masih belum memuaskan James Hetfield Cs.

Mereka pun berencana untuk merilis album ke-10. Album tersebut terus berkarya dengan mempersiapkan album ke-10 mereka. Namun, masih belum jelas kapan album tersebut akan dirilis.

"Kita sudah masuk studio dan 'jamming', kita sudah punya cukup lagu untuk album berikutnya," ujar sang vokalis James Hetfield seperti dilansir Billboard, Selasa (22/5/2013).

Tidak berhenti sampai di situ, band pelantun 'Enter Sandman' itu pun sedang menyiapkan karya fenomenal mereka lainnya, bukan berupa musik melainkan sebuah film 3D.

Film itu akan menceritakan kehidupan dan sisi lain Metallica yang belum terekspos. Namun, sepertinya mereka butuh waktu dan kerja lebih banyak lagi untuk membiayai proyek anyar itu.

"Bebeberapa konser tur dan pagelaran 'Orion Music' setidaknya dapat membuat kita sibuk untuk bisa membayar film itu nanti," sambung James.

Metallica terakhir merilis album pada 2008 bertajuk 'Death Magnetic'. Setahun berikutnya mereka hanya merilis EP.


Sumber : detik.com

0 comments:

Posting Komentar