16 Mei 2013

Artis Pria Macho yang Menangis Gara-gara Wanita

Badan tegap dan perawakan yang terkesan macho ternyata bukan jaminan bagi artis-artis pria ini untuk tak menangis. Mereka menangis di depan publik karena wanita.

Beberapa momen ketika pria-pria macho itu sedang meneteskan air mata berhasil dijepret kamera detikHOT. Siapa saja mereka?

1. Denny Sumargo
 
Aktor dan pebasket Denny Sumargo dituding telah menghamili perempuan bernama Verny Hasan yang berprofesi sebagai DJ. Saat menggelar jumpa pers, Denny ternyata tak bisa menahan air matanya. Membantah semua tuduhan Verny, bintang film '5CM' itu menangis campur geram.
2. Bang Tigor
 
Bang Tigor memiliki tubuh kekar bak binaraga. Perawakan wajah yang tegas juga menambah kesan macho yang tak perlu diragukan lagi. Namun ternyata bintang film 'Dead Mine' itu tak bisa menahan tangisannya kala resmi bercerai dari Selly Suryani pertengahan 2012 lalu.

Namun tangisan itu tak berlangsung lama, dan berubah menjadi senyuman karena Tigor segera menikah lagi. Gas, Bang!

3. Saipul Jamil
 
Siapa tak sedih ditinggal istri tercinta untuk selama-lamanya? Hal ini dialami Saipul Jamil kala istrinya meninggal akibat kecelakaan di Tol Padalarang pada 3 September 2011 silam.

Ipul yang mengendarai mobil itu justru selamat dari kecelakaan. Ipul yang berbadan tegap tak henti-hentinya menangis. Pelantun 'Jangan Bilang-Bilang' itu selalu bercucuran air mata saat diwawancarai awak media seputar kecelakaan tersebut.

4. Rhoma Irama

Kabar pernikahan siri Rhoma Irama dengan Angel Lelga sempat disembunyikan. Namun isu yang berkembang pada 2003 silam itu akhirnya dikonfirmasi oleh Rhoma sendiri.

Sang Raja dangdut itu mengumumkan soal pernikahan sirinya sekaligus pecerainnya dengan Angel. Saat klarifikasi masalah itu, Rhoma juga meneteskan air mata
 

0 comments:

Posting Komentar