11 Juli 2013

Artis Diselingkuhi, Batal Nikah Hingga Pergoki Pasangan 'Jajan' Wanita PSK


Jakarta - Banyak kisah para artis yang diselingkuhi oleh pasangannya. Mungkin yang paling panas terakhir dibicarakan adalah Chika Jessica yang diselingkuhi oleh Ade 'Govinda'.

Kali ini detikHOT akan mengisahkan artis-artis Indonesia lainnya yang memiliki pengalaman serupa. Dari tak bisa tidur karena sakit diduakan hingga kisah memergoki pasangan 'jajan' dengan seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) pun dialami oleh seleb Tanah Air. Berikut kisah-kisahnya:

 

1. Cynthiara Alona Pergoki Pacar Main dengan Wanita PSK
Artis seksi Cynthiara Alona memiliki pengalaman pahit diduakan oleh pasangan. Alona menuturkan, saat dirinya berpacaran serius dengan pengusaha, dirinya justru memergoki pasangannya itu jajan perempuan PSK.
Sakit hati pun dirasakan bintang film 'Diperkosa Setan' tersebut. Sebab, Alona saat itu menjalin hubungan dengan serius dan bermimpi akan menikah dengan pasangannya itu.

 
2. Saat Masih Jadi 'Wanita', Sam Brodie Diselingkuhi Pacar Prianya
Ini memang kisah masa lalu artis Sam Brodie saat menjadi 'wanita' dahulu. Sam mengisahkan, dirinya pernah menjadi korban selingkuh pacar prianya saat menetap di London.
Sam pun sakit hati hingga akhirnya keluar dari rumah tempatnya menetap bersama sang pacar.
Kini Sam sudah hidup bahagia dengan anak dan istrinya. Sam memang merupakan salah satu mantan artis transgender yang bertaubat kembali menjadi pria.

 
3. Diselingkuhi Pacar, Saipul Jamil Tak Bisa Tidur
Sebelum menikahi Dewi Persik, Saipul Jamil mengaku pernah disakiti karena diselingkuhi pacar.
Saipul yang juga pernah lekat dengan image gonta-ganti pacar itu pun mengaku tak bisa tidur karena sakit hati.
"Sampai nggak bisa tidur. Soalnya nggak tahunya dia punya pacar lagi," kisah Ipul.

 
4. Pinkan Mambo Temukan Foto Mesra Pacar dengan Wanita Lain
Penyanyi Pinkan Mambo juga memiliki pengalaman diduakan pasangan. Pinkan mengatakan, saat itu dirinya sudah berpacaran cukup lama dengan kekasihnya itu.
Namun kenyataan pahit harus diterima Pinkan karena menemukan foto mesra kekasih dengan wanita lain.
Pinkan pun langsung memutuskan mengakhiri hubungannya dengan sang pacar yang sudah terjalin dua setengah tahun itu.

 
5. Diselingkuhi Suami, Jupe Balas Selingkuh
Tak banyak yang tahu kalau pernikahan Julia Perez dan Damian Perez kandas karena perselingkuhan.
Jupe menuturkan, suaminya yang asal Prancis itu berselingkuh dengan wanita lain. Julia pun membalas selingkuh Damian dengan memacari Gaston Castano!
Uniknya hubungan Gaston dan Jupe justru langgeng dan dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

 
6. Nikita Mirzani Ngaku Jadi Selingkuhan Indra Birowo
Pengakuan itu begitu heboh. Ya Nikita Mirzani tiba-tiba saja mengaku merupakan selingkuhan aktor Indra Birowo yang sudah memiliki anak dan istri.
Nikita dengan enteng membuat pernyataan soal skandalnya itu. Namun sayang, pengakuan itu tak terbukti karena Indra dan istri justru makin mesra semenjak pengakuan Nikita itu.
Indra juga menampik semua tuduhan Nikita dan justru mengaku bingung mengapa artis senasional itu membuat pengakuan semacam itu.


7. Ananda Hadir, Chika Jessica dan Ade Batal Nikah
Ini merupakan kabar perselingkuhan artis terheboh yang terkuak baru-baru ini. Chika diselingkuhi Ade karena kehadiran model seksi Ananda Gurciani.
Chika pun juga sempat menuturkan dirinya dan Ade sudah memiliki mimpi untuk menikah. Namun dirinya bersyukur memergoki perilaku Ade sebelum melangkah terlalu jauh.
Terakhir, bintang film 'Merantau' itu pun mengaku cukup trauma menjalin hubungan dengan anak band.
 
8. Percobaan Bunuh Diri Yulia Rachman karena Suami Selingkuh
Meski di awal sempat membantah berkali-kali, artis Yulia Rachman akhirnya membenarkan kabar dirinya mencoba bunuh diri di salah satu acara talkshow televisi.
Kala itu Yulia pun akhirnya dibawa ke rumah sakit akibat menggoreskan benda tajam ke pergelangan tangannya.
Kisah ini sebenarnya sudah lama merebak. Ya, Yulia menuding suaminya saat itu, Demian Aditya telah berselingkuh dengan model bernama Sara Wijayanto.
Yulia pun akhirnya menggugat cerai Demian dan resmi menjanda beberapa waktu lalu.

1 comments: