30 November 2014

5 Tren Fashion yang Wajib dihindari Wanita Gemuk

Setiap orang senantiasa ingin tampil berbeda dan tampil modis di hadapan semua orang. Namun dalam menunjang penampilan juga harus didasarkan dengan bentuk tubuh kita. Mengapa?, perlu kita ketahui bahwa bentuk tubuh juga memengaruhi model pakaian yang akan kita kenakan. Model pakaian yang cocok digunakan untuk wanita gemuk tentunya berbeda dengan model pakaian yang cocok digunakan untuk wanita yang bertubuh ramping. Sebenarnya bagi anda yang merasa memiliki tubuh gemuk, anda dapat menyiasati penampilan anda agar tidak terlihat gemuk dengan beberapa cara.



5 Tren Fashion yang Wajib dihindari Wanita Gemuk

Bagi wanita gemuk anda dapat tetap tampil modis, namun memang ada beberapa hal yang mungkin jarang anda perhatikan, jikalau sudah begitu perhatikan 5 Tren Fashion yang Wajib dihindari Wanita Gemuk, diantaranya

1. Pakaian dengan aksen  garis – garis.
Pakaian dengan motif garis – garis malah membuat tubuh anda terlihat semakin gemuk. Aksen garis – garis menciptakan bayangan yang semakin besar pada tubuh sehingga tubuh akan terkesan lebih gemuk. Oleh karenanya pakaian dengan aksen garis – garis wajib dihindari wanita yang bertubuh gemuk.

2. Pakaian dengan motif yang ramai.
Sepertinya pakaian yang sedikit motif dan agak polos akan memberikan tampilan mewah pada tubuh wanita yang gemuk. Justru pakaian dengan motif yang ramai malah membuat tubuh terlihat semakin gemuk. Hal ini dikarenakan pakaian yang memiliki motif yang ramai memberikan kesan berisi pada tubuh.

3. Berbahan kaos.
Bahan kaos juga merupakan pakaian yang wajib dihindari oleh tubuh wanita yang gemuk. Pakaian dengan bahan kaos menimbulkan lekukan – lekukan pada tubuh terlihat. Bagi anda yang bertubuh gemuk tentunya ingin menyamarkan lekukan tersebut dalam tubuh anda bukan?, oleh karenanya pakaian yang disarankan untuk anda adalah pakaian yang sedikit longgar.

4. Terlalu panjang.
Pakaian yang terlalu panjang juga harus anda hindari karena pakaian yang terlalu panjang dapat membuat tubuh anda tertarik dan semakin terkesan pendek sehingga pakaian yang terlalu panjang harus dihindari.

5. Long coat.
Sebenarnya tidak semua jenis long coat tidak cocok anda gunakan, long coat yang didesain terlalu longgar dan panjang yang tidak cocok untuk anda gunakan. Jika anda ingin menggunakan long coat gunakan long coat yang tidak  terlalu tebal dan tidak terlalu panjang.

5 model pakaian yang kami sebutkan merupakan 5 Tren Fashion yang Wajib dihindari Wanita Gemuk. Selektiflah dalam memilih tren fashion dan semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Posting Komentar