09 April 2019

Equityworld Futures Pusat : Pasar Akan Bergeser Ke Pasar Tenaga Kerja AS

Equityworld Futures Pusat  – Di sisi data, perhatian pasar akan bergeser ke pasar tenaga kerja AS dengan laporan ADP tentang pertumbuhan penggajian swasta, yang sering dilihat sebagai tindakan pemanasan untuk laporan penggajian nonpertanian pemerintah Jumat yang besar.
Ekonom mengharapkan laporan ADP, jatuh tempo pada 8:15 ET (12:15 GMT), untuk menunjukkan bahwa pertumbuhan penggajian swasta mencapai 184.000 pada bulan Maret.
Nantinya, Institute of Supply Management AS akan merilis data aktivitas sektor layanan Maret pukul 10:00 AM (14:00 GMT). Ekonom mengharapkan pembacaan 58,1, turun dari 59,7 dari bulan sebelumnya.
Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, turun 0,3% pada 96,62, setelah naik puncak 3-1 / 2 minggu di 97,09 hari sebelumnya.
baca
Equityworld Futures Pusat : Pasar Tiongkok Pancing Investor Dari Luar Untuk Berinvestasi



Equityworld Futures Pusat : Pasar Tiongkok Pancing Investor Dari Luar

“Semakin Anda melihat stabilisasi dari kisah pertumbuhan Tiongkok – dan saya pikir Anda akan melihat bahwa melalui pertengahan tahun ini – semakin nyaman Anda melihat sisi utang dan ekuitas di Tiongkok,” kata Kerry Craig, Ahli Strategi Pasar Global di JP Morgan Asset Management di Melbourne.
Agar adil, pasar global mengalami tahun yang baik. Indeks penyedia saham global MSCI untuk saham global naik lebih dari 13 persen sejak Januari, menghapus kerugian tahun lalu bahkan dengan latar belakang perang perdagangan AS-China dan Brexit.
Tetapi pergeseran dovish oleh Federal Reserve AS dan Bank Sentral Eropa dalam beberapa pekan terakhir memicu kegelisahan pasar, menekan hasil obligasi dan menyentak indeks ekuitas.
Pasar China relatif tidak terpengaruh. Indeks CSI300 blue-chip telah naik lebih dari sepertiga sepanjang tahun ini, menjadikannya indeks utama berkinerja terbaik di dunia.
Imbal hasil obligasi pemerintah China berjangka 10 tahun juga melonjak dalam beberapa hari terakhir bersamaan dengan rally saham karena selera investor terhadap investasi teraman telah surut.
Di pasar obligasi, harga Treasury AS beringsut lebih tinggi, mendorong imbal hasil lebih rendah di seluruh kurva, dengan yield benchmark 10-tahun turun menjadi 2,51%, sedangkan yield pada obligasi Treasury 30-tahun naik menjadi 2,92%.
news edited by Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Posting Komentar