10 Juli 2013

Orang Nomer 1 Di BUMN : Lesehan di Lantai, Buka Puasa Bareng OB dan Satpam BUMN Lesehan di Lantai

http://images.detik.com/content/2013/07/10/68/dahlanbukapuasa.jpg
Jakarta - Di hari pertama bulan puasa, Menteri BUMN Dahlan Iskan memilih berbuka puasa bersama office boy (OB), pekerja cleaning service, satpam, hingga sopir di Kementerian BUMN.

Acara berbuka bersama tersebut dimulai pukul 18.20 WIB di depan pintu lobi Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Suasana berbuka tampak cair, semua yang ikut berbuka menyantap nasi kebuli yang disediakan sambil lesehan di lantai.

"Ayo, ayo makan..nambah lagi," ujar Dahlan didampingi istrinya, Rabu (10/7/2013).

Dahlan yang mengenakan pakaian kemeja putih seperti biasa, tampak lahap menyantap nasi kebuli yang disediakan. Ia pun sempat mengobrol sebentar dengan wartawan dan pegawai yang hadir. Kemudian sekitar pukul 18.45 WIB, Dahlan meninggalkan tempat dan kembali ke ruangannya.

Acara buka puasa bareng ini merupakan inisiatif Dahlan sendiri. "Jadi buka puasa bersama cleaning service, OB, satpam, teknisi, sopir-sopir kelas bawah kementerian merupakan keinginan Pak Dahlan pribadi. Beliau ingin berbagi dan merasakan bersama-sama dengan karyawan yang paling bawah buka perdana kali ini," kata Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi.

0 comments:

Posting Komentar