15 Juli 2013

Ayo Daftar Mudik Gratis Tujuan Jawa dan Lampung di Kantor Jasa Raharja


Jakarta - Untuk mengurangi pemudik yang mengendarai sepeda motor, PT Jasa Raharja menyediakan mudik gratis. Sebanyak 13.500 kursi disediakan bagi pemudik tujuan Jawa dan Lampung.

"Pendaftaran dimulai tanggal 16-18 Juli 2013," ucap Sekretaris Perusahaan, Budi Sulistijo dalam rilis yang diterima detikcom, Selasa (16/7/2013).

Calon pemudik hanya perlu menunjukkan foto copy SIM C, foto copy KTP, foto copy STNK dan foto copy kartu keluarga. Untuk identitas KTP dan SIM C harus sama.

Armada yang disediakan PT Jasa Raharja sebanyak 250 bus dengan tujuan 44 kota. Pemberangkatan mudik dilaksanakan di 2 kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya.

"Pemberangkatan dari Jakarta dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2013 di parkir timur Senayan," ucapnya.

Armada yang disediakan dari Jakarta sebanyak 215 bus dengan tujuan 29 kota. Yaitu Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Semarang, Solo, Wonogiri, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Yogyakarta, Pati, Magelang, Kebumen, Sragen, Pemalang, Salatiga, Wonosobo, Wonosari, Cilacap, Malang, Madiun, Gresik, Surabaya, Ngawi, Bojonegoro, Pacitan, Pasuruan dan Lampung.

Sedangkan dari Surabaya diberangkatkan pada tanggal 2 Agustus 2013. Armada yang disediakan sebanyak 35 bus dengan tujuan 15 kota di Jawa. Yaitu Banyuwangi, Jember, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Boojonegoro, Madiun, Ponorogo, Semarang, Solo, Yogyakarta, Lumajang, Sumenep dan Pacitan.

Untuk pendaftaran di Jakarta dilaksanakan di 4 lokasi. Yaitu di Kantor Pusat Jasa Raharja yang berlokasi di Jakarta Pusat, Jasa Raharja cabang Pasar Minggu, Jasa Raharja cabang Duren Sawit dan Jasa Raharja cabang Kebon Jeruk.

"Jasa Raharja juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh peserta mudik," ujarnya.

0 comments:

Posting Komentar