14 Juli 2013

4 Seleb Dunia Ini Lakukan Aborsi di Usia Remaja


Gemerlap kehidupan dan gaya hidup selebriti yang cenderung bebas, tak menutup kemungkinan seorang seleb untuk hamil di luar pernikahan. Seperti pada wanita umumnya, di saat mereka tak mengharapkan kehadiran seorang bayi, mereka akan mengambil jalur aborsi.

Kebanyakan selebriti melakukan aborsi di saat mereka hamil di usia remaja, yaitu 14 atau 16 tahun, seperti yang dilansir Boldsky.Berikut ini adalah seleb dunia, yang mengakui kalau dirinya pernah melakukan aborsi:

Jennifer Aniston

Siapa yang akan menyangka kalau Jennifer Aniston pernah melakukan aborsi di usia muda. Mantan istri Brad Pitt ini mengaku, dalam sebuah wawancara Harper Bazaar bahwa dia pernah melakukan aborsi pada usia 14 tahun.

Lil Kim

Lil Kim adalah salah satu wanita memilih jalan aborsi untuk menyelamatkan karirnya. Saat tengah hamil, Kim memang sedang berada di puncak populariras. Ia merasa kehamilannya akan mengganggu masa depannya.

Sharon Osbourne
Merasa masih muda dan belum siap menjadi seorang ibu, Sharon, mengaku kalau saat dirinya duduk di bangku sekolah, ia melakukan aborsi, atas gaya hidupnya yang bebas.

Whoopi Godlberg

Ada suatu masa di mana Whoopi Goldberg hidup menjadi pecandu narkoba dan hidup dalam pergaulan bebas. Kehidupan ini membuat dirinya berakhir dengan kehamilan yang tidak diinginkan. Dalam hidupnya Whoopi telah melakukan lebih dari satu kali aborsi.

0 comments:

Posting Komentar