14 Juli 2013

Empat Roda Sedan Ini Raib saat Diparkir di Bandara Soetta

Empat roda mobil sedan hilang di parkiran
Empat roda mobil sedan ini raib saat sedang diparkir di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta. Petugas parkir mengetahuinya pada Minggu, 14 Juli 2013, sekitar pukul 10.00 WIB. Petugas kepolisian masih menyelidikinya.

"Sangat disayangkan kenapa hal ini tidak segera dilaporkan kepada pihak kami," kata Kepala Subsektor Terminal 2, AKP Jajang Suhendar, Senin 15 Juli 2013.

Menurut Jajang, berdasarkan informasi dari petugas parkir mobil itu masuk pada Kamis 11 Juli sekitar pukul 06.57 pagi. Namun, sampai saat ini petugas belum mengetahui siapa pemilik Honda City bernomor polisi B 1078 SAE tersebut.

Mobil itu kini terparkir tanpa empat rodanya setelah keempat velg dan bannya raib. Saat ditemukan, mobil sedan tersebut diganjal batu dan empat buah troli. Petugas kepolisian telah memasang garis polisi di sekitar mobil tersebut.

Hingga kini belum diketahui penyebab hilangnya empat buah velg tersebut. Kasub sektor terminal 2 AKP Jajang Suhendar sangat menyayangkan karena tidak melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Dua PR polisi saat ini, mencari penyebab dan siapa pemilik mobil tersebut. (eh)

0 comments:

Posting Komentar