13 Juni 2013

Patung Telanjang Kardashian Jadi Kuil Kesuburan


Patung Kim Kardashian @ dailymail.co.uk


Daniel Edward, pematung yang terinspirasi membuat patung telanjang Kim Kardashian kala hamil, menganggap patung buatannya itu sebagai kuil kesuburan. Dia menyatakan patung hamil kekasih Kanye West itu akan memberi keberuntungan bagi pasangan yang menyentuhnya.

Kehamilan selebritas Kim Kardashian menginspirasi Daniel Edwards untuk memahat patung telanjangnya. Ia menganggap patung itu sebagai patung keberuntungan.

Patung itu, yang disebut LA fertility, kini bisa disaksikan di LAB ART Gallery di kota Los Angeles, Amerika. Patung itu memperlihatkan seorang perempuan telanjang dengan perut buncit. Selain perut, kedua payudara patung perempuan itu tambak membesar. Patung itu dibuat tanpa tangan.

News.com.au, Selasa, 11 Juni 2013, melansir penyataan Edward yang ingin agar orang yang melihat patung itu fokus pada sosok perut hamil Kardashian yang berisi dan "dada yang bersusu". Dengan patung itu, dia juga ingin mengubah pandangan orang tentang bentuk tubuh perempuan. Dan untuk tujuan itu, dia berpikir sosok Kim Kardashian menjadi subjek yang sempurna.

"Orang cenderung melihat pada bagian-bagian, seperti lipatan-lipatan di ketiaknya, atau bagaimana Kim mengenakan pakaian yang membuatnya terlihat seperti pembunuh ikan paus," kata Edwards. "Saya melucuti detail-detail yang membuat orang terjebak, sehingga mereka bisa melihat keindahan."

Kim diperkirakan bakal melahirkan anak pertamanya pada musim panas tahun ini. Selebritas itu banyak mendapat kritik tentang badannya yang seolah membengkak selama kehamilan atau tentang bagaimana dia berpakaian.

Sebelum mematungkan Kardashian, Edward juga pernah membuat patung beberapa selebritas di masa lalu. Pada 2006, dia membuat patung Britney Spears. Dia juga pernah membuat patung Angelina Jolie dan Paris Hilton.

0 comments:

Posting Komentar